Benarkan Minyak Lintah Dapat Memperbesar Ukuran Penis?

Wiki Article



Beberapa pria mungkin tergoda untuk mencoba memperbesar ukuran penis. Banyak iklan obat, suplemen, sampai minyak tertentu untuk mengembalikan kejantanan pria dan memperbesar penis seolah menjajikan hasil yang ampuh. Salah satu yang cukup populer merupakan minyak lintah. Tapi, benarkah minyak lintah ini ampuh untuk memperbesar penis? Yuk, seketika baca ulasan berikut ini.

Apa itu minyak lintah (leech oil)?
Minyak lintah atau leech oil adalah ekstrak dari lemak lintah. Lintah yakni kelompok binatang sejenis cacing beruas yang lazimnya hidup di wilayah perairan dan lembap. Kecuali itu, lintah juga dikenal sebagai hewan pengisap darah yang dibekali alat pengisap khusus pada ujung kepala dan ekornya.

Sebuah artikel dalam Journal Epidemiology and Community Health sempat menyebut pemakaian minyak lintah pada praktik pengobatan tradisional untuk membesarkan penis di Papua. Minyak ini digunakan dengan cara dioleskan secukupnya pada batang penis. Setelah itu, pijat ringan selama beberapa menit.

Hingga saat ini, minyak lintah masih cukup populer. Para pedagang malah memberi rekomendasi untuk menjalankan pijat dengan minyak ini secara rutin. Bisa hal yang demikian dibutuhkan untuk mendapatkan penis yang kelihatan lebih besar, kuat, dan panjang.

Beberapa kalangan mempercayai, lemak lintah memiliki khasiat manjur untuk mengencerkan darah yang beku. Dengan mengoleskan minyak lintah pada zona penis, peredaran darah pun jadi lebih lancar sehingga ereksi penis tak terhambat. Akibatnya, penampilan penis malah bisa menonjol lebih besar dan panjang.

Benarkah minyak lintah memiliki khasiat untuk memperbesar penis?

Sama seperti produk-produk minyak pembesar penis lainnya, belum ada bukti ilmiah yang mensupport khasiat minyak lintah. Komitmen-komitmen yang ditawarkan dari bermacam jenis minyak ini biasanya bersifat seperti plasebo.

Plasebo merupakan istilah yang membuktikan obat-obatan atau sistem perawatan “kosong”. Maksudnya, khasiat yang mungkin Anda rasakan sesungguhnya cuma berasal dari sugesti alam pikiran manusia saja, bukan sebab memang ada perubahan tertentu pada tubuh.

Produk-produk minyak lintah yang teredia saat ini juga kebanyakan belum memperoleh izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Karenanya dari itu, keamanan pengaplikasian produk-produk hal yang demikian justru belum terjamin.

Walaupun semacam itu, lintah masih mempunyai manfaat bagi penis pria. Sebuah artikel dalam Iranian Journal of Public Health menunjukkan bahwa terapi lintah dapat menolong menangani situasi priapismus, yaitu penis ereksi yang berlangsung lama dan menyakitkan tanpa stimulan seksual. Padahal demikian itu, terapi untuk penis ini masih membutuhkan studi lebih lanjut.

Adakah risiko menggunakan minyak lintah pada penis?
Beberapa kalangan mungkin masih nekat mengaplikasikan minyak lintah untuk menambah vitalitas seksual. Namun, ada beberapa risiko yang perlu Anda perhatikan berkaitan penerapan minyak lintah yang bisa berbahaya pria hingga pasangannya.

1. Iritasi dan alergi
Kulit Anda mungkin saja alergi terhadap minyak dari lintah dan bahan-bahan kimia keras yang dicampurkan untuk mengawetkan serta menjaga kestabilan minyak. Pasalnya, kulit organ intim bersifat lebih sensitif daripada kulit komponen tubuh lainnya.

Beberapa gejala alergi yang mungkin akan Anda alami setelah mengaplikasikan minyak ini pada penis, antara lain:

kulit iritasi,
gatal-gatal,
perih atau panas, dan
penis kemerahan.
Sekiranya selama memakai minyak pembesar penis gejala ini terus diperkenankan, Anda mungkin mengalami infeksi atau penyakit kulit yang kondisinya lebih serius.

2. Infeksi kuman atau virus pada penis
Kebanyakan produk minyak lintah yang tersedia bebas saat ini belum dikontrol secara legal oleh BPOM. Hasilnya, tidak ada jaminan bahwa produk yang Anda beli aman bagi kulit dan melewati pelaksanaan yang higienis.

Jikalau progres dan kandungan produk tidak terjamin karenanya risiko seharusnya Anda tanggung. Karena dalam minyak hal yang demikian terdapat kandungan beraneka macam bakteri atau virus yang mungkin akan berpindah ke penis. Dapat ini dapat meningkatkan risiko infeksi bakteri, atau virus pada penis Anda.


Benarkan Minyak Lintah Dapat Memperbesar Ukuran Penis?
Beberapa pria mungkin terpengaruh untuk mencoba memperbesar ukuran penis. Banyak iklan obat, suplemen, sampai minyak tertentu untuk mengembalikan kejantanan pria dan memperbesar penis seolah menjajikan hasil yang ampuh. Salah satu yang cukup populer merupakan minyak racikan alami obat kuat lintah. Namun, benarkah minyak lintah ini ampuh untuk memperbesar penis? Yuk, segera baca review berikut ini.

Apa itu minyak lintah (leech oil)?
Minyak lintah atau leech oil adalah ekstrak dari lemak lintah. Lintah merupakan kategori binatang sejenis cacing beruas yang lazimnya hidup di wilayah perairan dan lembap. Selain itu, lintah juga diketahui sebagai hewan pengisap darah yang dibekali alat pengisap khusus pada ujung kepala dan ekornya.

Sebuah tulisan dalam Journal Epidemiology and Community Health sempat menyebut penggunaan minyak lintah pada praktik pengobatan tradisional untuk membesarkan penis di Papua. Minyak ini diaplikasikan dengan metode dioleskan secukupnya pada batang penis. Sesudah itu, pijat ringan selama sebagian menit.




Terapi Lintah Berguna untuk Kesehatan, Benarkah?
Beberapa kalangan rela mengerjakan apa saja demi tampak awet muda, termasuk mengerjakan terapi lintah. Padahal Anda merasa jijik saat membayangkannya, tetapi banyak orang percaya manfaat terapi lintah untuk kesehatan, termasuk pada kulit. Mengetahui, benarkah manfaat perawatan dari terapi lintah? Hingga terapi lintah dalam dunia medis Terapi lintah dalam dunia medis sudah dikenal mulai peradaban Mesir, Yunani, India, […]


Sampai ketika ini, minyak lintah masih cukup populer. Para pedagang pun menyarankan untuk menjalankan pijat dengan minyak ini secara rutin. Dapat hal yang demikian diperlukan untuk menerima penis yang nampak lebih besar, kuat, dan panjang.

Sebagian kalangan mempercayai, lemak lintah memiliki khasiat manjur untuk mengencerkan darah yang beku. Dengan mengoleskan minyak lintah pada area penis, peredaran darah bahkan jadi lebih lancar sehingga ereksi penis tak terhambat. Alhasil, penampilan penis bahkan dapat menonjol lebih besar dan panjang.

Benarkah minyak lintah mempunyai khasiat untuk memperbesar penis?
terapi lintah


Anda Punya Aku Penis?
Jangan malu. Ikuti newsletter kami dan temukan informasi terbaru soal penyakit pria.


Sama seperti produk-produk minyak pembesar penis lainnya, belum ada bukti ilmiah yang menyokong khasiat minyak lintah. Janji-janji yang ditawarkan dari pelbagai jenis minyak ini umumnya bersifat seperti plasebo.

Plasebo yaitu istilah yang menggambarkan obat-obatan atau metode perawatan “kosong”. Maksudnya, khasiat yang mungkin Anda rasakan hakekatnya cuma berasal dari sugesti alam pikiran manusia saja, bukan sebab memang ada perubahan tertentu pada tubuh.

Produk-produk minyak lintah yang teredia dikala ini juga kebanyakan belum mendapat izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Karenanya dari itu, keamanan pemakaian produk-produk tersebut justru belum terjamin.

Sedangkan semacam itu, lintah masih memiliki manfaat bagi penis pria. Sebuah tulisan dalam Iranian Journal of Public Health memperlihatkan bahwa terapi lintah dapat menolong menangani situasi priapismus, adalah penis ereksi yang berlangsung lama dan menyakitkan tanpa stimulus seksual. Sedangkan semacam itu, terapi untuk penis ini masih membutuhkan studi lebih lanjut.

Adakah risiko memakai minyak lintah pada penis?
Sebagian kalangan mungkin masih nekat memakai minyak lintah untuk menambah vitalitas seksual. Tapi, ada sebagian risiko yang perlu Anda observasi berhubungan penerapan minyak lintah yang dapat membahayakan pria sampai pasangannya.

1. Iritasi dan alergi
Kulit Anda mungkin saja alergi terhadap minyak dari lintah dan bahan-bahan kimia keras yang dicampurkan untuk mengawetkan serta menjaga kestabilan minyak. Pasalnya, kulit organ intim bersifat lebih sensitif ketimbang kulit bagian tubuh lainnya.

Beberapa gejala alergi yang mungkin akan Anda alami sesudah memakai minyak ini pada penis, antara lain:

kulit iritasi,
gatal-gatal,
perih atau panas, dan
penis kemerahan.
Bila selama mengaplikasikan minyak pembesar penis gejala ini terus diperkenankan, Anda mungkin mengalami infeksi atau penyakit kulit yang kondisinya lebih serius.

2. Infeksi bakteri atau virus pada penis
Kebanyakan produk minyak lintah yang tersedia bebas saat ini belum dibatasi secara resmi oleh BPOM. Alhasil, tak ada jaminan bahwa produk yang Anda beli aman bagi kulit dan melewati pelaksanaan yang higienis.

Apabila pelaksanaan dan kandungan produk tak terjamin karenanya risiko harus Anda tanggung. Sebab dalam minyak tersebut terdapat kandungan beraneka ragam bakteri atau virus yang mungkin akan berpindah ke penis. Bisa ini dapat meningkatkan risiko infeksi bakteri, atau virus pada penis Anda.


Infeksi jamur penis merupakan salah gangguan yang umumnya muncul seandainya pria tidak menjaga kebersihan organ reproduksinya. Seandainya yang umum juga disebut infeksi ragi (yeast infection) ini lazimnya dialami oleh bayi dan wanita. Infeksi ini lebih diketahui dengan istilah ruam popok pada bayi, sementara pada wanita dikenal sebagai infeksi jamur Miss V. Akhirnya situasi hal yang demikian biasa terjadi imbas […]


3. Infeksi kuman dan ragi pada Miss V
Selain berisiko bagi pria, rupanya minyak ini juga membahayakan bagi wanita. Apabila Anda mengoleskan minyak lintah pada penis sebelum berkaitan seks, vagina pasangan mungkin akan turut terpapar minyak tersebut.

Minyak ini memiliki struktur dan sifat yang sungguh-sungguh berbeda dengan cairan alami vagina. Kesudahannya, minyak lintah bisa mengacaukan keseimbangan kadar pH atau keasaman pada Miss V. Kalau kadar keasaman berkurang, kuman jahat, jamur, serta ragi jadi lebih gampang berkembang biak dan menyebabkan infeksi kuman Miss V dan infeksi ragi organ intim wanita.

Selain minyak pembesar, adakah sistem membesarkan penis yang lebih tepat sasaran?

Pada dasarnya, ukuran penis telah ditentukan secara genetis. Mungkin Anda khawatir penis Anda lebih kecil daripada orang lain. berdasarkan Mayo Clinic ukuran penis tak akan tergolong kecil kecuali panjangnya kurang dari 7,5 cm dikala ereksi.

Anda tak bisa memperbesar atau memperpanjang penis dengan obat-obatan, salep, dan minyak. Selain itu, risiko pemakaian minyak lintah masih lebih besar ketimbang manfaatnya. Ada bagusnya Anda berolahraga rutin dan memegang pola makan untuk menghindari obesitas, yang bisa membuat tampilan penis kecil akibat tumpukan lemak berlebih.

Tapi, bila Anda memang mempunyai persoalan ereksi, sebaiknya konsultasi ke dokter. Ada kemungkinan Anda mengidap disfungsi ereksi (impotensi). Disfungsi ereksi ialah penyakit yang dapat ditangani secara medis, dibarengi perubahan gaya hidup seperti menjauhi rokok, alkohol, stres, dan menjalani gaya hidup sehat.

Report this wiki page